Kamis, 28 April 2016

Karna Aku Harus Terus Bersabar

Ketika aku dapati sesuatu tak sesuai dengan inginku,
Kutahu bahwa disitu aku harus bersabar
Dikala ku rencanakan sesuatu,
Namun ditengah perjalanan kutemui badai yang menghempaskan semuanya
Kusadari bahwa sekali lagi aku harus bersabar
Saat semua berpaling dariku,
Maka disitu pula kesabaranku sedang diuji
Bahkan ketika sebuah pengkhianatan dari seorang sahabat yang ditujukan padaku,
Sungguh aku menyadari bahwa disinilah ujian kesabaranku semakin diuji

Kadang hati ini ingin menyerah dan menggerutu,
Namun segera ku tersadar bahwa Allah akan memberi ganti untuk setiap kesabaran dengan pahala yang tiada terbatas
Dan itulah yang selalu menguatkanku,
Karna aku lebih percaya pada janji-Nya melebihi apapun

Sekali lagi . . .
Meski beribu luka dan lara datang bertubi-tubi,
Aku harus tetap sabar
Meski orang lain mengusik hakku bahkan mungkin mencoba merampasnya dariku,
Aku harus tetap sabar

Dan sungguh aku harus tetap bersabar
Karna Rabbku yang memintaku untuk selalu bersabar tanpa batas

Karna sabar adalah cahaya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar